Berita

    Featured Image

    Luas & Modern! Ini dia Suzuki Ertiga Hybrid 2024

    Suzuki selalu menghadirkan produk mobil dengan inovasi terbaik untuk para pelanggannya. Termasuk Suzuki Ertiga Hybrid 2024 yang mana tidak hanya memiliki body bagus, tetapi juga spesifikasi dan fitur terbaik. Ada berbagai fitur Suzuki Ertiga Hybrid 2024 patut Anda ketahui!

    Mengetahui berbagai fitur mobil penting agar pelanggan tidak kecewa saat membeli mobil baru. Maka dari itu, jika Anda membutuhkan informasi tentang fitur-fitur baru mobil Suzuki Ertiga Hybrid 2024 simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

    Kenali Fitur Suzuki Ertiga Hybrid 2024, Lebih Canggih!

    Suzuki Ertiga Hybrid 2024 menjadi produk terkini yang belum lama dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini tidak hanya menampilkan body yang luas untuk perjalanan jauh, seperti kabin yang lapang, jok yang bisa diatur dan lain-lain.

    Selain spesifikasi tersebut, Suzuki Ertiga Hybrid 2024 juga memiliki fitur terbaik. Apa saja fitur-fitur tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

    • Memiliki Cruise Control

    Fitur pertama yang ditonjolkan dari Suzuki Ertiga Hybrid 2024 terbaru adalah Cruise Control. Jika Anda sering melewati jalan tol yang panjang, maka fitur Cruise Control sangat efektif untuk mengurangi kaki Anda agar tidak mudah pegal saat menginjak pedal.

    Dengan menjaga kecepatan secara stabil di angka 100 km/jam tanpa harus menginjak pedal gas terlalu dalam, membuat fitur ini sangat berguna. 

    • Engine Auto-Stop

    Fitur Suzuki Ertiga Hybrid 2024 selanjutnya adalah Engine Auto-Stop yang mana berfungsi untuk mengatur gaya stop & go ketika mengemudi. Fitur ini bermanfaat sekali ketika Anda melalui kondisi jalan macet atau padat.

    Fitur Engine Auto-Stop berguna mematikan mesin secara otomatis ketika mobil terhenti dan kembali hidup saat mobil dijalankan kembali. Anda juga tidak perlu khawatir dengan penggunaan bahan bakar, karena terdapat MID (Multi Information Display) yang dapat menginfokannya.

    • Layar Monitor Besar

    Tidak heran jika Suzuki Ertiga Hybrid 2024 dijuluki sebagai mobil keluarga terbaik. Hal ini karena fitur layar monitor sentuh berukuran 8 inci. Fitur tersebut berguna untuk menghubungkan smartphone Anda dengan mobil ketika ingin mendengarkan musik atau membaca Google Maps.

    Layar Monitor Besar

    Layar monitor yang lebih besar juga dapat memungkinkan Anda memutar video. Anda dan keluarga dapat menikmati perjalanan dengan aktivitas menyenangkan, seperti berkaraoke di dalam mobil.

    • Fitur Auto Guide Me Light

    Fitur Suzuki Ertiga Hybrid 2024 berikutnya adalah Auto Guide Me Light, yang bermanfaat ketika Anda mengendarai mobil di malam hari. Ketika malam hari Anda kesulitan untuk mencari posisi mobil di area parkir, maka fitur Auto Guide Me Light akan membantu Anda.

    Cara menggunakan fitur satu ini adalah lampu di dalam mobil yang menyala beberapa detik untuk memberi tanda dan membantu Anda menuju mobil. Selain itu, fitur ini juga membantu Anda agar dapat sampai ke dalam kabin mobil dengan benar.

    • Dilengkapi dengan Teknologi SHVS

    Terakhir, Suzuki Ertiga Hybrid 2024 juga dilengkapi dengan mesin K15B dan fitur teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki). Fitur ini berarti mobil Anda mendapatkan peningkatan kapasitas baterai lithium-ion. Suzuki Ertiga Hybrid 2024 mendapatkan kapasitas baterai 10Ah.

    Kapasitas tersebut berfungsi untuk memberikan kinerja mobil yang lebih optimal. Terlebih dalam hal efisiensi bahan bakar dan rendah emisi. Dengan ini, tentu Anda akan lebih hemat bahan bakar baterai maupun BBM.