Berita

    Featured Image

    6 Keuntungan Membeli Mobil Langsung di Dealer Resmi

    Ketika beli mobil dealer resmi, Anda tidak hanya memastikan keaslian mobil. Tetapi, terdapat berbagai keuntungan lainnya yang akan Anda rasakan. Salah satunya adalah mendapatkan garansi serta asuransi saat membeli mobil.

    Fasilitas tersebut penting Anda miliki demi mempertahankan kualitas mobil. Selain itu, masih banyak keuntungan lainnya yang dapat Anda ketahui melalui informasi berikut ini:

    Ini Keuntungan Langsung Beli Mobil Dealer Resmi

    Cukup banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan saat memutuskan membeli mobil di dealer resmi. Beberapa di antaranya yaitu:

    • Dukungan Teknis Optimal

    Dealer mobil resmi tidak akan berhenti melayani Anda setelah transaksi jual-beli mobil selesai. Terdapat layanan purna jual berupa dukungan teknis komprehensif terhadap setiap mobil. Selain itu, dealer juga mengupayakan pemeliharaan berkala untuk Anda.

    Dukungan teknis bisa optimal melalui teknologi terkini serta teknisi yang bersertifikasi. Hal tersebut juga menjamin perawatan mobil dilakukan dengan maksimal. Mobil dipastikan menggunakan spare parts asli untuk menghasilkan performa yang memuaskan.

    • Pilihan dan Informasi tentang Mobil Lengkap

    Keuntungan beli mobil dealer resmi berikutnya adalah tersedia pilihan mobil yang lengkap. Anda bisa mengakses model mobil Suzuki terbaru yang variatif dengan informasi spesifikasi yang lengkap.

    Ini memberikan Anda spektrum yang luas dalam memilih mobil baru terbaik. Apakah Anda memerlukan mobil keluarga atau mobil sport yang ringkas, semua dapat Anda tentukan ketika berada di dealer.

    Pilihan dan Informasi tentang Mobil LengkapFreepik.com

    Membeli mobil di dealer resmi berarti Anda memastikan mobil yang dipilih sesuai kebutuhan serta gaya hidup. Terutama sesuai dengan budget yang ada. 

    Berkat tim penjualan kompeten yang menyajikan informasi dengan akurat dan lengkap, Anda bisa memutuskan dengan tepat berdasarkan pertimbangan dengan data.

    • Proses Pembelian Efisien

    Bagi Anda yang ingin menyelesaikan proses pembelian dengan cepat dan praktis, sebaiknya membeli langsung di dealer. Sebab, prosesnya lebih cepat mengingat hanya dilakukan pada satu tempat saja.

    Anda dapat berkonsultasi ke tim penjualan di dealer untuk melakukan transaksi pembelian. Ini tentu lebih efisien apabila Anda bandingkan dengan proses beli mobil di leasing yang harus berpindah-pindah lokasi.

    Pembelian mobil di dealer pun akan terasa lebih menyenangkan. Ini mengingat tim penjualan yang ramah, profesional, serta responsif terhadap pelanggan.

    • Pembayaran Lebih Hemat

    Beli mobil dealer resmi lebih hemat biaya pembeliannya jika dibandingkan biaya beli di leasing. Ini melihat selisih harga kontan dengan harga kredit mobil yang tidak berbeda jauh jumlah keseluruhannya.

    Dealer juga menyediakan opsi pembayaran yang variatif melalui kerjasama ke macam-macam bank dan lembaga keuangan. Paket pembayaran yang bisa Anda pilih pun lebih fleksibel. 

    Paket tersebut termasuk kredit dengan suku bunga kompetitif hingga syarat sesuai kebutuhan spesifik Anda. Jadi, membeli mobil impian pun bisa dimaksimalkan agar lebih hemat dan ekonomis.

    • Mendapatkan Asuransi dan Garansi Mobil

    Layanan purna jual yang bisa Anda dapatkan tidak hanya dukungan teknis saja. Namun, tersedia pula jaminan berupa asuransi serta garansi pembelian. Asuransi serta garansi bertujuan sama, yakni untuk memastikan kualitas mobil tahan lama.

    Anda perlu memastikan ketentuan yang terdapat dalam asuransi serta garansi tersebut. Sebab, setiap produsen memiliki ketetapan yang berbeda-beda. 

    Pada umumnya garansi akan berlaku mulai 1 sampai 3 bulan sejak pembelian. Sementara itu, Anda dapat membeli lagi asuransi mobil jika ingin perlindungan menyeluruh. Ini mengingat asuransi memiliki jenis yang berbeda, seperti all risk serta TLO (Total Loss Only).

    • Kredibilitas Terjamin

    Keaslian mobil di dealer resmi pun terjamin, sehingga kredibilitasnya tidak perlu Anda ragukan. Terlebih dengan layanan purna jual seperti garansi dan asuransi yang menjamin kualitas mobil.